Awal Mula Film Titanic Dirilis

Masjid adalah rumah tempat ibadah umat Islam atau Muslim , Setiap Masjid pasti memiliki Mimbar atau bisa di sebut Mimbar Masjid yaitu tempat imam berdiri untuk menyampaikan khotbah. teruntuk kamu yang penasaran dengan Mimbar terunik di indonesia, silahkan kunjungi Mimbar Masjid.  Dinominasikan untuk 14 Academy Awards dan pemenang 11 termasuk Best Picture, Titanic menjadi fenomena di seluruh dunia setelah dirilis pada tahun 1997. Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, produser di balik lagu-lagu seperti Terminator 2 dan True Lies, film ini mencatat peristiwa tenggelamnya tragedi 1912 yang tragis. Titanic dalam pelayaran perdananya sambil menjalin kisah cinta klasik. Pada 194 menit, itu mungkin merupakan blockbuster komersial terpanjang dalam memori baru-baru ini. Tampaknya, tenggelamnya kapal mencerminkan garis waktu kehidupan nyata dari tenggelamnya Titanic yang asli dan itulah alasan untuk waktu berjalan ditambah tiga jam (atau setidaknya, itulah yang saya dengar). Namun demikian, kecuali Anda benar-benar jijik dengan kisah cinta yang terlalu idealistis, film ini layak ditonton.

Awal Mula Film Titanic Dirilis

Titanic berpusat di sekitar kehidupan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet), seorang wanita muda di atas peluncuran Titanic, kapal mewah terbesar di dunia dan sebuah kapal yang diyakini tidak bisa dihancurkan. Didampingi oleh ibunya pendaki sosial Ruth (Frances Fisher) dan tunangannya yang kaya dan arogan Caledon Hockley (Billy Zane), Rose terikat untuk keindahan dan kecanggihan Eropa Kontinental. Tetapi perjalanannya, dan hidupnya, berubah secara tak terduga ketika dia bertemu Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), seorang seniman gelandangan tanpa uang, nol status sosial, dan semangat hidup. Melawan keinginan Ruth, Rose dan Jack jatuh cinta, mendatangkan pembalasan dendam Caledon yang murka. Tetapi, pada akhirnya, hanya bencana dengan proporsi epik yang dapat memecah pasangan.

Dengan sejumlah penampilan menonjol oleh para pemeran bintang, termasuk pemenang Academy Award sebelumnya Kathy Bates dalam peran pewaris “uang baru” Molly Brown, Titanic adalah film yang benar-benar mengesankan. Cakupan dan kemewahan kapal dongeng ini sangat menakjubkan, dan kostum serta alat peraga membentuk kaleidoskop gambar yang cemerlang dari masa lalu. Meskipun kisah cinta remaja yang berlebihan dan idealis adalah fokus sebenarnya dari film ini, Titanic menciptakan aksi dan ketegangan yang cukup selama tenggelam untuk membuat penonton yang tidak tertarik dengan plot seperti itu tertarik. Tidak dapat dihindari, sebagian besar pemirsa akan membayangkan diri mereka sendiri di tengah-tengah keadaan seperti itu, bertanya-tanya bagaimana mereka akan bereaksi. Bagian-bagian film diceritakan dari sudut pandang pembicara masa kini, dan urutan kilas balik digabungkan untuk efek yang baik. Secara keseluruhan, itu membuat film yang luar biasa.

James Horner menyusun skor musik untuk Titanic, dan upayanya adalah salah satu alasan film tersebut mengalami kesuksesan yang tersebar luas. Dengan sejumlah skor cemerlang dan orisinal yang sudah dipuji – Field Of Dreams (1989), Legends Of The Fall (1994), dan Braveheart (1995) semuanya terlintas dalam pikiran – Horner memperluas suaranya yang unik dengan menciptakan soundtrack yang menggabungkan angin sepoi-sepoi ladang jagung Iowa dengan dataran Skotlandia yang megah. Selain itu, Celine Dion memberikan kinerja luar biasa dalam karirnya dengan hit single “My Heart Will Go On,” yang dalam film ini dipasangkan dengan adegan paling terkenal dari film di mana Jack dan Rose berdiri di haluan Titanic dan berpura-pura terbang. Tidak mengherankan, saya mengetahui bahwa pada tahun-tahun sejak itu, banyak turis yang kehilangan nyawanya mencoba meniru mereka. Jadi saya tidak menyarankan Anda mencobanya! Tapi saya sarankan menonton Titanic. Jika Anda dapat duduk melalui adegan cinta yang melodramatis dan dialog yang menyertainya, Anda akan terpesona oleh efek khusus, kostum, set, dan soundtrack.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *