Cara Mengetahui Gambaran Umum Jaringan Pribadi Virtual VPN

Virtual Private Network adalah jaringan di dalam jaringan. Ini sangat populer di kalangan pebisnis yang bekerja dari jarak jauh. Pada dasarnya apa yang telah kita katakan adalah Internet. Untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari teknologi dan Otomotif, silahkan kunjungi blog kami di mobiltangki.com yang menyediakan berbgai informasi terupdate mengenai otomotif dan teknologi. Infrastruktur internet dapat digunakan sebagai jaringan bagi karyawan jarak jauh untuk mengakses sistem perusahaan mereka.

Cara Mengetahui Gambaran Umum Jaringan Pribadi Virtual VPN

Lingkungan perusahaan memiliki kebutuhan yang lebih besar untuk keamanan yang ketat. Ini adalah koneksi jaringan pribadi virtual (VPN). Jenis koneksi ini memungkinkan keamanan dan enkripsi yang lebih besar.
Hanya pengguna terautentikasi yang dapat mengakses jaringan perusahaan dan data yang dikirimkan tidak dapat disadap.

Koneksi VPN (jaringan pribadi virtual) ini dijalankan melalui jaringan publik internet.

Dibutuhkan dua komponen untuk membuat skenario ini bekerja. Pertama, perlu ada pengaturan server server yang memiliki perangkat lunak server VPN diinstal (dan router yang baik dengan firewall). Berikutnya harus menginstal perangkat lunak klien VPN pada mesin karyawan jarak jauh. Setelah mesin klien berada di VPN internet di mana otentikasi terjadi. Setelah server mengidentifikasi klien yang terhubung sebagai mesin yang valid, akses ke jaringan diberikan. Dari sana ke server bepergian sepanjang jaringan pribadi virtual ini dan dilindungi oleh lapisan tambahan enkripsi dan keamanan yang disediakan.

Akhirnya, bisa ada penghematan biaya jika leased line atau VPN cocok untuk Anda. Sewa baris dapat meningkatkan harga berdasarkan jarak geografis antar situs. Jaringan pribadi virtual tidak dan pada kenyataannya lebih mudah diukur. Pialang ingin dapat memberikan lebih banyak informasi bila dibandingkan dengan vendor tertentu).

VPN jelas merupakan opsi yang layak untuk pekerjaan kecil dan besar yang memiliki karyawan jarak jauh, memerlukan akses situs ke situs dengan kantor jarak jauh atau koneksi dial-up yang aman.

Artikel ini hanyalah gambaran umum. Anda harus menggunakan ini hanya sebagai titik awal untuk menentukan apakah jenis teknologi ini cocok untuk Anda atau tidak. Selama evaluasi teknologi ini, Anda harus mempertimbangkan implementasi seperti apa yang Anda inginkan; akses jarak jauh, situs-ke-situs, dial-up aman. Area tambahan untuk penelitian adalah keamanan, firewall, enkripsi, jenis server dan IPsec (protokol keamanan protokol internet).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *