Haruskah Memiliki Website Yang Baik?

Orang-orang selalu ingin mengikuti hal terbaru, baik itu dalam mode, olahraga, hal semacam itu. Situs web telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang. Perusahaan, bisnis, individu, bahkan dewasa muda telah membuat website pribadi dengan tujuan masing-masing, baik untuk mencari keuntungan, ataupun untuk hiburan. Nah Klik Link Berikut Untuk Info Bigo Live.

Apa yang harus dipertimbangkan, bagaimanapun, sebelum membuat situs web, adalah faktor-faktor yang harus dipikirkan sebelum melakukannya, seperti biaya, pemeliharaan, penggunaan, host web, dan sebagainya.

Pertama, terkait dengan biaya, kita harus selalu berusaha menemukan host yang terjangkau, tidak menghabiskan terlalu banyak, atau terlalu sedikit. Tuan rumah yang murah tidak secara tepat melambangkan peringkat keandalan yang kredibel, tetapi kita harus selalu mencari nilai untuk penawaran uang. Selain itu, terkait efisiensi dan keandalan server / host web, ada banyak kasus web host tidak menyediakan layanan yang telah mereka jamin kepada orang lain, beberapa bahkan ditutup dan tidak terlihat di mana pun. Ingatlah catatan ini, seolah-olah Anda ingin situs web yang tahan lama, ini adalah hal pertama yang harus dicari.

Selanjutnya, apakah menyewa seorang profesional itu terjangkau? Apakah ini pilihan terbaik? Untuk situs web sederhana, kami selalu dapat mengambil pengkodean, atau bahkan menggunakan program, karena relatif sederhana. Namun, ketika datang ke pengkodean yang lebih kompleks, dan ketika Anda ingin melakukan lebih dari sekedar memberikan informasi, menyewa bantuan untuk melakukannya akan menjadi cara terbaik. Tidak hanya dari segi desain, keamanan juga menjadi faktor kunci dalam memastikan kualitas website. Jika situs web juga berfungsi sebagai portal untuk bisnis, keamanan pasti akan menjadi masalah di sini.

Jadi, setelah mempertimbangkan hal-hal yang harus dilakukan sebelum membangun situs web, apakah sebenarnya kita MEMBUTUHKANnya? Jika membuatnya akan meningkatkan penjualan atau mempromosikan implikasi positif bagi diri sendiri, lanjutkan dan lakukan yang terbaik. Sekali lagi, perencanaan adalah kunci sukses, dalam segala hal yang kita lakukan.

Salah satu implikasi utama dari situs web yang terorganisir dengan baik / baik, adalah mempertahankan pengunjung Anda di situs web tersebut. Sebuah situs web pasti dibuat untuk suatu tujuan, kecuali dimaksudkan untuk penggunaan pribadi, yang merupakan minoritas. Misalnya, situs web portofolio ingin dikunjungi dan kontennya dilihat. Bagi perusahaan dan pebisnis internet, website Anda tentunya bertujuan untuk memberikan informasi produk, untuk melakukan penjualan, atau agak mirip. Namun, kebanyakan orang pasti lebih suka desain yang menawan secara visual, dan sebagainya. Tidak dapat disangkal bahwa hal ini tidak membahayakan, tetapi seseorang harus menempatkan dirinya pada posisi orang lain, untuk memahami bagaimana pengunjung situs web mungkin berpikir, bertindak, dan bereaksi.

Kunci Menuju Situs Web yang Lebih Baik

1) Navigasi

Seperti yang saya katakan, seorang desainer web harus belajar bagaimana berpikir dengan cara berpikir pengunjung Anda.

Situasi A: Situs web dengan navigasi yang baik (2-3 hyperlink ke halaman target), terencana dengan baik dalam hal penempatan, dan desain.

Situasi B: Situs web dengan navigasi yang buruk (butuh waktu lama bagi pengunjung untuk mencapai halaman targetnya), font navigasi yang sulit dibaca dan penempatan tombol / bilah navigasi yang buruk.

Dalam Situasi A, pengunjung akan selalu ingin mengakses halaman targetnya. Misalnya, seseorang mengunjungi situs Anda, dan tertarik dengan produk yang dijual, tetapi ingin mencari informasi lebih lanjut. Dia menemukan navigasi tanpa masalah, dan memasuki halaman informasi produk tertentu.

Sedangkan untuk Situasi B, pengunjung tersandung ke situs web, dan juga ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang produk. Sayangnya, karena penempatan yang buruk dan jenis font yang fantastis, pengunjung membutuhkan waktu lama, atau bahkan gagal menemukan bilah navigasi. Bahkan ketika dia melakukannya, tautan ke informasi produk tidak dapat ditemukan, (contoh: beranda> tentang> produk> gambar produk> dll… [beberapa klik lagi]> informasi produk).

Analisis: Dalam kedua situasi tersebut, bukankah situs web dengan karakteristik yang mirip dengan Situasi A lebih bermanfaat dan lebih baik?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *