Saat Semakin Populernya Snow Boarding

Semua orang pasti telah memperhatikan bagaimana naik turunnya snow boarding dalam hal popularitas dalam beberapa tahun terakhir, dan saya yakin bukan hanya saya yang menyadarinya. Cek sikidang travel guide untuk mengetahui paket wisata bandung 3 hari 2 malam. Dalam dekade terakhir, seluncur salju telah berubah dari bermain skateboard di atas salju, ke Olimpiade lebih cepat dari yang dapat Anda bayangkan.

Pertama, seluncur salju dimulai ketika Sherman Poppen yang kurang dikenal memutuskan untuk bermain ski bersama anak-anak dalam upaya meningkatkan keterampilan skating mereka. Ini baru permulaan, karena Sherman memperhatikan potensi ekonomi ini, dia memutuskan untuk memasukkannya ke dalam produksi. Jutaan dolar dan ribuan penghuni asrama yang bahagia nantinya, Sherman akan selalu dikenang karena membawa seluncur salju kepada massa.

Kompetisi resmi pertama berlangsung pada tahun 1982 dan sejak saat itu snow boarding telah menyaksikan semakin banyak kompetisi berlangsung. Ketika kompetisi mulai merebak, snow boarding berubah dari hobi menjadi olahraga profesional, yang membutuhkan keterampilan dan ketangkasan yang seimbang.

Pencapaian terbesar untuk snow boarding terjadi pada tahun 1998 ketika snow boarding berhasil mencapai Olimpiade musim dingin. Diadakan di Nagano Jepang, olahraga ini diberikan lebih dari sekadar cakupan cakupannya. Olahraga tersebut ditonton oleh banyak orang yang belum pernah melihat olahraga tersebut sebelumnya.

Penjualan peralatan papan seluncur salju dan papan seluncur salju dikatakan telah meningkat sebesar 47% setelah kemunculannya di jutaan televisi di seluruh dunia. Ketika jumlah kompetisi meningkat, dan sebagai jumlah penumpang meningkat lebih dari ukuran yang sama, standar dalam olahraga menjadi fenomenal. Hal-hal yang dilakukan orang-orang akhir-akhir ini bahkan belum pernah terdengar 10 tahun lalu.

Maraknya snow boarding bukan hanya karena persaingan. Itu juga karena cocok di bawah kategori olahraga yang menyenangkan dan mengasyikkan dan yang lebih penting: olahraga yang bisa dilakukan dengan gaya bebas! Muncul di TV bersama motor cross, skateboard, dan skate boarding snow boarding juga telah dibantu oleh kepribadian yang telah datang melalui olahraga tersebut. Faktanya adalah ski tidak memiliki tampilan keren seperti snow boarding. Tentunya Anda tahu apa yang saya maksud? Pemain ski tersebut terlihat kaku, dan tidak memiliki tampilan santai dan terkendali yang membuat para pemain ski 100 kali lebih keren.

Jadi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya masuk ke seluncur salju? Alasannya memang sangat sederhana. Teman-teman saya dan saya selalu menjadi pemain skate board, tetapi saya juga menyukai hal-hal lain seperti roller skating dan skating bahkan mengendarai BMX. Sebenarnya saya menyukai apa pun yang membuat saya bergerak di atas roda. Namun, ketika saya melihat ski, saya selalu berpikir itu terlihat sangat bodoh. Saya tidak ingin bergerak dengan dua papan kayu besar yang menempel di kaki saya.

Tapi kemudian saya mulai memperhatikan dan mendengar lebih banyak tentang naik salju ke mana pun saya pergi. Awalnya, itu lebih sering muncul di TV dan di majalah yang saya beli. Kemudian saya berpikir bahwa jika saya mencobanya maka saya sudah memiliki beberapa keterampilan yang saya perlukan dari fakta bahwa saya sudah bisa melakukan skate boarding. Jadi saya dan teman-teman saya memutuskan bahwa kami akan memesan sebuah pelajaran, dan mencobanya. Mengapa saya tidak berpikir?

Namun teman-teman, jika Anda benar-benar menyukai skate boarding dan menurut Anda itu menyenangkan, Anda belum benar-benar mengalami kesenangan yang sebenarnya. Tahukah Anda bahwa perasaan saat naik skate saat Anda menyusuri jalan yang tidak memiliki benturan? Fakta bahwa Anda hampir melayang di udara. Seperti itulah snow boarding di setiap langkah dan itulah mengapa saya sangat menyukainya. Jika Anda pernah memutuskan untuk mencobanya maka saya yakin Anda akan melakukannya dari waktu ke waktu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *