Tentang Poison Ivy

kedai perabot murah kuantan Membuat Anda Bahagia. Banyak Pilihan Dengan Berbagai Jenis Bahan Furniture Yang Digunakan. Harga Sangat Terjangkau Sehingga Sangat Cocok Belanja Furnitur ini

Sangat menyedihkan bahwa Pamela Isley, atau Poison Ivy, menjadi seperti itu karena eksperimen. Saat dia mengambil Biologi, profesornya merayunya dan menyuntiknya dengan racun dan racun.

Asal-Usul dan Kekuatan Poison Ivy (Pamela Isley) dari DC Comics - Selowae

Ini menyebabkan Poison Ivy berubah menjadi ancaman seperti tanaman bagi masyarakat. Salah satu penjahat Batman, Poison Ivy dimulai sebagai gadis kaya dengan orang tua yang tidak peduli.

Setelah ini terjadi, pacar Poison Ivy tiba-tiba meninggal, dan dia putus sekolah. Dia secara bertahap berubah dari Pamela Isley menjadi Poison Ivy.

Pindah dari Seattle ke Gotham City, Poison Ivy mengancam kota dengan spora beracun kecuali mereka memenuhi permintaannya. Batman, yang baru saja memasuki kota pada tahun yang sama, adalah satu-satunya yang bisa menghentikan Poison Ivy.

Dia adalah salah satu penjahat Batman yang menggunakan ramuannya untuk membuat pahlawan super lainnya jatuh cinta padanya. Batman menghentikannya dari menyakiti kota, dan Poison Ivy terkunci di dalam rumah sakit jiwa untuk penjahat gila.

Selama bertahun-tahun, kekuatan seperti tanaman Poison Ivy berkembang hingga dia menjadi manusia super. Salah satu senjatanya adalah fakta bahwa bibirnya beracun, jadi dia adalah satu-satunya penjahat Batman yang benar-benar bisa memberikan ‘ciuman kematian’.

Poison Ivy diperkenalkan dalam komik Batman untuk penjahat super wanita yang lebih baik ketika orang-orang mulai mengidentifikasi diri dengan Catwoman, dan bahkan bersimpati dengannya. Poison Ivy memberi pembaca dan penonton musuh perempuan seksi lain untuk dibenci.

Berpakaian dedaunan, dengan rambut merah berhias bunga menyala, Poison Ivy adalah salah satu penjahat terhebat yang pernah dimiliki Batman.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.